Motivasi Tinggi Wagner Lopes untuk Bawa PSS Sleman Berkibar

Administrator

02/07/2024

1 views
Pelatih baru PSS Sleman, Wagner Lopes (kiri) telah melakukan sesi latihan perdananya bersama tim pada Senin (1/7/2024) lalu. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID — Pelatih baru PSS Sleman, Wagner Lopes dan staf pelatih telah melakukan sesi latihan perdananya bersama tim pada Senin (1/7/2024) lalu. Latihan yang digelar di Lapangan Pakembinangun itu juga sudah diikuti dua pemain baru yaitu bek PSS, Fachruddin dan gelandang bertahan asal Brasil, Betinho.

Seusai latihan, Wagner Lopes menyatakan rasa bahagianya bisa melatih PSS Sleman menjalani Liga 1 2024/2025. Ia pun mengajak semua komponen di PSS Sleman saling bergandeng tangan untuk mewujudkan prestasi yang lebih baik dari musim lalu.

“PSS memiliki tujuan baru di musim ini, mari kita lakukan hal tersebut bersama-sama. Untuk meraih hal tersebut, kita tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan semua elemen dari pihak manajemen klub, suporter dan juga para pemain baik lokal maupun asing yang terlibat dalam tim PSS,” kata Wagner Lopes, Selasa (2/7/2024).

Pelatih asal Brasil yang telah merasakan asam garam sepak bola Jepang baik sebagai pemain dan pelatih tersebut menyebutkan keinginannya memberikan penampilan atraktif penggawa Super Elja ketika bertanding di kompetisi nanti.

“Tentu saja kami ingin menjadi tim yang bermain menyerang serta mencetak gol yang banyak ke gawang lawan. Di sisi lain, kami juga menginginkan tim dengan pertahanan yang solid dan kuat. Untuk menciptakan hal tersebut, dukungan dari suporter PSS juga dibutuhkan saat menjalani pertandingan di kompetisi. Ini bertujuan agar tim PSS bisa bermain dengan baik,” pungkasnya.

PSS Sleman sendiri baru memperkenalkan dua pemain asing barunya yakni Roberto Pimenta Vinagre Filho alias Betinho yang berposisi sebagai gelandang bertahan asal Brasil serta kiper asal Brasil setinggi 2,01 meter, Alan José Bernardon.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait