Latihan Perdana PSS, Marian Mihail Optimistis Kekuatannya Timnya

Administrator

02/03/2023

3 views
Latihan perdana PSS dipimpin langsung oleh pelatih baru asal Rumania, Marian Mihail di training ground PSS di Lapangan Pakembinangun Sleman, Rabu (10/5/2023). (Foto:: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman memulai latihan dalam rangka persiapan menatap kompetisi Liga 1 2023/2024. Jalannya latihan perdana PSS dipimpin langsung oleh pelatih baru asal Rumania, Marian Mihail di training ground PSS di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (10/5/2023) sore.

Latihan perdana skuat berjuluk Super Elang Jawa diikuti oleh sebanyak 18 pemain. Dari deretan pemain asing yang sudah diperkenalkan manajemen di media sosial, baru kiper asal Filipina, Anthony Pinthus yang terlihat sudah hadir.

Marian Mihail tampak semringah sepanjang latihan perdana PSS ini. “Saya senang dengan performa pemain pada latihan perdana ini. Dengan fasilitas latihan cukup bagus juga daya juang cukup bagus, ini adalah awal yang positif bagi tim. Dan perlahan kita akan improve untuk membangun identitas tim ini,” kata pelatih PSS, Marian Mihail.

Terkait PSS yang punya deretan pemain muda, dia jugamengaku sudah memiliki rencana. “Kita sudah siapkan rencana untuk para pemain muda ini dengan manajemen. Kita akan pantau dan akan promosikan pemain muda ini di tim. Saya terbiasa memainkan pemain muda di perjalanan saya sebelumnya. Kita akan lihat performa mereka nanti,” ucap mantan Direktur Teknik Timnas Rumania itu menambahkan.

Pada kesempatan itu Marian Mihail juga menuturkan agenda pemusatan latihan yang akan dijalani PSS.

“Kemungkinan kita punya waktu sekitar 10 hari TC dalam waktu dekat. Setelah itu kita akan agendakan lima laga uji coba. Kita tunggu juga kedatangan para pemain asing. Yang pasti, kita punya cukup banyak waktu sebelum liga dimulai,” tegasnya.

Pada latihan perdana ini, Marian Mihail juga mengatakan sangat senang dengan dukungan luar biasa dari suporter.
“Ini sangat bagus untuk sepak bola dan tim. Tapi saya tidak mau berjanji dengan kata-kata karena kita butuh fakta. Saya optimistis bisa berikan yang terbaik dan membuat PSS jadi tim lebih baik dan bisa dibanggakan suporter,” pungkasnya.

Daftar pemain PSS yang hadir latihan perdana :
1. M Ridwan
2. Derry Rachman
3. Kevin Gomes
4. M Fariz
5. Kim Kurniawan
6. Arlan Dinata
7. Irkham Milla
8. Riki Dwi Saputro
9. Hokky Caraka
10. Wahyudi Hamisi
11. Nyoman Ansanay
12. Anthony Pinthus
13. Syafaat (Akademi)
14. Davin (Akademi)
15. Zola (Akademi
16. Dion (Akademi)
17. Tesar (Akademi)
18. Bagus Khairil (Akademi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait