Persib Dukung Rencana Erick Thohir Audit Forensik Keuangan PSSI dan LIB

Administrator

02/03/2023

4 views
Erick Thohir, Ketua Umum PSSI (Dok PSSI)

*BANDUNG, GSPORTS.ID -* Manajemen Persib mendukung langkah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang akan mengaudit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dukungan terhadap langkah Erick Thohir tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, pada hari ini, Jumat, 21 April 2023.

Menurut Teddy, langkah yang dilakukan Erick Thohir sangat tepat dan strategis dalam membangun kepercayaan publik terhadap PSSI dan PT LIB sebagai federasi sepakbola tertinggi di Indonesia dan operator kompetisi.

“Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan Ketua Umum PSSI untuk melakukan audit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT LIB. Dengan begitu, kami sebagai anggota PSSI dan pemegang saham PT LIB bisa membangun kepercayaan yang lebih baik, dengan transparansi dan tata kelola yang baik”, kata Teddy memaparkan. 

Selanjutnya, Teddy berharap, tata kelola PT LIB sebagai sebuah perusahaan yang baik bisa segera dilakukan untuk menghadapi musim kompetisi selanjutnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI Erick Thohir melakukan langkah cepat untuk mengaudit keuangan PSSI dan PT LIB. Untuk kepentingan itu, ia sudah menandatangi kesepakatan dengan firma audit ternama, Ernst & Young untuk penjajakan rencana pelaksanaan audit forensik atas pencatatan keuangan PSSI.

Penunjukkan ini sebagai tindak lanjut polemik juara Liga 1 PSM Makassar tak mendapatkan uang tunai. Selain itu dia juga melihat tak ada kejelasan soal keuangan PSSI.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait