Divaldo Alves Resmi Tinggalkan Persik Kediri

Administrator

12/03/2023

2 views
Divaldo Alves resmi berpisah dengan Persik Kediri. (Foto: Dok Persik)

KEDIRI, G-SPORTS.ID – Meski berhasil membawa Persik Kediri melejit di putaran kedua Liga 1 2022/2023, pelatih Divaldo Alves dipastikan tak akan mendampingi pemain Macan Putih dari pinggir lapangan lagi.

Ini setelah secara mengejutkan Divaldo sepakat untuk tidak melanjutkan tugasnya di musim depan bersama Persik.

“Saya tidak stay di Persik lagi, karena ini momentum untuk saya meninggalkan Persik. Sebenarnya saya jatuh cinta sekali dengan Persik dan suporter. Tapi itulah sepak bola kadang ada positif dan negatif,” kata Divaldo Alves.

Terkait hal ini, manajemen Persik membenarkan bahwa tidak menemui kata sepakat dengan Divaldo Alves untuk musim depan sehingga kedua pihak tidak akan melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

“Tentu kami sedikit terkejut, namun kami menghormati pilihan Coach Divaldo dan mendoakan yang terbaik ke depannya,” ucap Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin.

Divaldo datang ke Persik disaat kondisi tim sedang terpuruk di awal musim menggantikan posisi pelatih sebelumnya yakni Javier Roca.

Memang di 7 laga awal bersama Persik, Divaldo sempat kesulitan mendongkrak performa Persik. Kemenangan atas Dewa United FC. di akhir putaran pertama menjadi momentum baginya membawa Persik bangkit di putaran kedua.

Dia terus mampu membawa Persik tampil konsisten dan mengukir sembilan kemenangan beruntun. Posisi mereka pun melesat jauh di tangga klasemen.

Dari yang lebih sering di papan bawah bahkan dasar klasemen, perlahan Persik bisa meramaikan persaingan di papan tengah klasemen hingga akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait