Stok Kiper Persib Melawan Persija Oke, Seperti Ini Pilihan Luizinho Passos

Administrator

20/03/2023

3 views
Penjaga gawang Reky Rahayu siap mengawal gawang Persib saat bertemu Persija

BANDUNG -G-SPORTS- Persib Bandung memiliki banyak pilihan untuk memainkan penjaga gawang saat menghadapi Persija, Jum’at, 31 Maret 2023.

Pelatih kiper Luizinho Passes menegaskan dari empat kiper yang ada tentu saja dia yang terbaik yang akan diturunkan.

“Saat ini saya telah melakukan persiapan yang sama karena setiap laga itu sangat penting. Saya tahu pertandingan melawan Persija punya atmosfer yang berbeda tapi kami harus punya fokus yang sama, bagaimana setiap kiper bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan. Saya percaya mereka akan tampil untuk mendapatkan hasil terbaik bagi Persib dan Bobotoh, ” ujar Passos mengungkapkan.

Meski begitu, Passos mengaku tidak akan terburu – buru menentukan kiper yang akan mengawal gawang Tim Maung Bandung.

“Yang pasti semua kiper tidak ada masalah, saya punya empat kiper dan saya percaya dengan semua kiper yang ada karena mereka sudah bekerja sama bagusnya. Saya juga terus memberikan. menu latihan pada semua kiper  dan untuk game berikutnya saya memasang Reky karena dia yang main di laga sebelumnya. Saya merasa yakin San sangat percaya kepada  Reky untuk bermain melawan Persija, saya harap dia bisa tampil dengan performa yang bagus, ” katanya menambahkan.

Terkait performa Teja Paku Alam pasca melawan Barito Putra, pelatih kiper berdarah Brazil itu mengungkapkan lagi bahwa Teja tetap kiper terbaik Persib saat ini.

“Saya rasa dia harus melanjutkan performanya, terkadang dalam hidup bisa melakukan kesalahan. Teja adalah kiper yang sangat bagus dan saya percaya penuh pada Teja karena dia selalu menampilkan yang terbaik kepada saya dan juga Bobotoh,” katanya menuturkan.

Passos menilai, pada  musim 2021/2022 Teja adalah kiper terbaik di sepanjang Liga 1.

“Banyak clean sheet dan sedikit kebobolan. Sekarang di musim 2022/2023 sedikit tidak beruntung karena dua kali mengalami cedera dan itu tidak mudah baginya. Karena butuh waktu lama untuk kembali berlatih. Tapi Teja menurut saya tetap dalam posisi yang bagus dan di Indonesia menurut saya Teja salah satu kiper terbaik, ” katanya menambahkan lagi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait