Cedera Parah Tidak Menjadi Alasan, Manajemen Persib Perpanjang Kontrak Zalnando

Administrator

22/03/2023

3 views
Ilustrasi Logo Persib Bandung (grafis imenk)

 BANDUNG, G-SPORTS.ID – Sempat cedera parah di musim lalu, tak menghalangi Manajemen Persib untuk tetap mempertahankan Zalnando sebagai skuat musim mendatang.

Dikutip dari persib.co.id, manajemen tim Maung Bandung itu kembali memperpanjang kontrak pemilik nomor punggung 27 tersebut. Tak tanggung-tanggung manajemen memperpanjangnya hingga  tiga musim atau sampai  2026 mendatang.

Kondsi Zalnando sendiri saat ini cukup menggembirakan. Cedera di pergelangan kaki itu kini sudah berangsur pulih hingga membuatnya kini memiliki  semangat baru .

Hampir semusim penuh Zalnando harus vakum total akibat cedera yang dialaminya pada musim lalu. Sepanjang  musim 2022/2023, pemain kelahiran Cimahi itu hanya tampil sebanyak sembilan kali laga  dengan durasi 507 menitpadahal saat itu kerap tampil sebagai starter sebanyak lima kali dan sisanya menjadi pemain  pengganti.

Kendati demikian, Zalnando lebih sering tampil dibandingkan musim pertamanya bersama 2019 yang hanya tujuh kali tampil dalam durasi  479 menit. Kemudian pada  tahun kedua bersama Persib belum merasakan kesempatan bermain karena menyusil kompetisi yang dihentikan di masa pandemi Covid-19.

Penampilan paling sering ialah  pada Liga 1 2021/2022 lalu. Ia tampil selama 1.029 menit dalam 21 kali pertandingan dan menyumbangkan dua  gol untuk Persib.

Diawal musim Liga 1 2022/2023 Zalnando berada di puncak penampilannya. Karena itu, dengan  penampilannya yang sangat gemilang mendorong jajaran pelatih Persib kembali memberikan kesempatan kepada Zalnando   pasca cedera.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait