PSF Football Academy Jadikan Hasil Turnamen sebagai Pelajaran Berharga

Administrator

03/04/2023

6 views
PSF Youth Cup U-14 2023

JAKARTA, G-SPORTS.ID – PSF Youth Cup U-14 2023 menjadi pelajaran penting bagi para pemain PSF Football Academy. Bermain sebagai tuan rumah, mereka menempati posisi terbawah.

Dari tiga kali bermain di penyisihan grup, PSF FA mencatat hasil pertandingan dua kali kalah dan sekali imbang. Pencapaian yang kurang maksimal jika dilihat dari hasil pertandingan.

Namun pencapaian itu ternyata tidak menjadi masalah buat tim kepelatihan PSF FA. Hal ini seperti diutarakan Derris Herdiansyah, Koordinator Tim Pelatih PSF FA.

“Ini adalah turnamen pertama buat para pemain U-14 di PSF FA. Jadi kami tidak melihat hasil, tetapi melihat bagaimana proses latihan mereja diuji dalam pertandingan,” kata Derris.

Setelah hasil di PSF Youth Cup U-14 tahun ini, diharapkan para pemain setidaknya memiliki pengalaman bertanding. Pengalaman itu bakal berguna untuk menatap partisipasi di liga atau turnamen berikutnya.

“Kami akan mengikutkan tim U-14 ini ke banyak turnamen. Termasuk Liga TopSkor. Kami berharap pemain bisa terus mematangkan kemampuannya,” ujar Derris.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait