Gelar Top Scorer Milik Siapa, David da Silva atau Matheus Pato, Tunggu di Pekan Penutup Liga 1

Administrator

11/04/2023

4 views
David da Silva usah mencetak golnya ke-23 ke gwang Persis Solo, Selasa 4 April 2023.

BANDUNG – GSPORTS- Mesin gol Persib, David da Silva berpeluang meraih gelar top scorer Liga 1 edisi 2022/2023.

David da Silva saat ini berada di puncak sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan mengoleksi 23 gol. 

Namun, posisinya belum nyaman karena masih harus bersaing dengan Matheus Pato dari Borneo FC yang sama – sama mengoleksi 23 gol di daftar pencetak gol Liga 1.

Hanya dengan Pato, sedangkan dengan yang lainnya seperti Ilja Spasojevic dan Privat Marga dari Bali United tidak mustahil bisa tersalip karena selisihnya sangat jauh. 

Siapa yang akan meraih sepatu emas – tropi bagi top skorer David atau Pato? Semuanya akan ditentukan pada pekan terakhir Liga 1 atau pertandingan penutup pada Minggu 9 April 2023 saat keduanya tampil. 

David da Silva akan menentukan gelarnya itu saat Persib dijamu Persita Tangerang dan Pato akan berjuang habis – habisan untuk meraih gelar top scorer saat Borneo FC menjamu RANS United, di hari yang sama. 

“Saya merasa sangat termotivasi untuk membuat sejarah di Persib dan saya akan memberikan yang terbaik untuk kalian semua, ” kata David da Silva mengungkapkan. 

Akan menjadi kebahagian tersendiri baginya apabila akhirnya dapat merebut sepatu emas. 

“Tentu saja, saya senang kalau saya bisa mengangkat tim saya dengan performa saya karena itu selalu menjadi target saya di setiap game, ” katanya menambahkan. 

Menurutnya, dia selalu manargetkan harus mencetak gol di setiap pertandingan. 

“Ya, target harus membuat gol. Kami sudah menghitung bersama di akhir musim dan saya kira ini adalah tahun terbaik saya dalam karir sepakbola saya. Di Al Qadsia saya juga mencetak 20 gol dalam 14 pertandingan dalam setengah musim, ” ujarnya memungkasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait