Dua Laga Tandang Menanti FC Bekasi City di Awal Liga 2

Administrator

06/05/2023

5 views
Laga pertama FC Bekasi City dijalani dengan dijamu PSIM di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/2023). (Foto: Dok FC Bekasi City)

JAKARTA, G-SPORTS.ID — FC Bekasi City akan melakoni dua laga pertamanya di ajang Liga 2 2023/24 dengan pertandingan berstatus tandang. Berlaga di Grup 2, FC Bekasi City sudah dinanti dua lawan kuat yakni PSIM Yogyakarta dan Nusantara United FC.

Laga pertama musim baru nanti akan dijalani anak asuh pelatih Widyantoro dengan dijamu PSIM di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/2023).

Sedangkan laga kedua akan dijalani dengan bertandang ke Stadion Kebo Giro Boyolali melawan Nusantara United FC pada Minggu (17/9/2023).

“Laga awal kompetisi yang berat lawan PSIM dan Nusantara United. Apalagi laga dijalani dengan status tandang. Tapi tidak masalah, kita nikmati saja. Kita kerja keras untuk ambil poin,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro.

Khusus untuk laga pertama lawan PSIM, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu mengatakan Laskar Mataram memiliki banyak pemain kenyang pengalaman di Liga 1.

“Namun tentunya kita sudah siapkan tim dan kami sendiri sudah siap tempur untuk laga pertama nanti,” tegas Wiwid lagi. Pelatih asal Magelang ini menambahkan tentunya juga tim pelatih sudah melakukan analisis kekuatan para calon lawan di kompetisi nanti.

Pada kompetisi Liga 2 2023/24 nanti, FC Bekasi City diperkuat oleh dua pemain asingnya yakni Ezechiel N’ Douassel dan Akihiro Suzuki.

FC Bekasi City baru akan tampil dengan status laga kandang di laga pekan ke-3 dengan menjamu Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Singaperbangsa, Karawang pada Minggu (24/9/2023) mendatang.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait