Pasca Uji Tanding Ada Perkembangan Bagus Ditunjukan Dewa United FC

Administrator

07/05/2023

8 views
Dewa United FC (Grafis : Imenk)

BOGOR, G-SPORTS.ID – Mampu memenangkan uji tanding saat melawan Persik Kediri, 3-1, Sabtu 10 Juni 2023, menandakan Tangsel Warrior Dewa United FC, mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Uji tanding yang merupakan bagian program  pelatih Jan Olde Riekernk, itu dalam rangka memadukan muka lama dengan yang baru.

Meski begitu, bagi Dewa United FC, hasil akhir  yang didapat atas tim sesama Liga 1 itu bukanlah target akhir.

Terpenting, bagi sang pelatih progres antara pemain lama dengan yang baru cukup menjanjikan sebelum tampil di Liga 1 yang akan mulai digelar Juli mendatang.

“Tentunya ini hasil yang baik. Banyak perkembangan bagus ditunjukkan pemain pada laga uji coba ini,” ujar Jan Olde Riekerink, pelatih Dewa United seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewa United FC sukses meraih kemenangan 3-1 atas Persik Kediri dalam laga uji coba pra musim yang berlangsung di lapangan Training Ground JSI Resort, Megamendung.

Dewa United membuka keunggulan pada menit 16 lewat eksekusi penalti Risto Mitrevksi. Penalti diberikan setelah salah seorang pemain Persik menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. 

Keunggulan Dewa United bertambah pada menit 42 lewat aksi penyerang anyar Alex Martins. Alex melepaskan tendangan terukur yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Persik, Dikri Yusron. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, baik Dewa United maupun Persik Kediri mengganti seluruh pemain mereka yang bermain di babak pertama. 

Kendati demikian, Dewa United tetap mampu tampil impresif bahkan sukses menambah keunggulan lewat sepakan kaki kanan Septian Bagaskara pada menit 56. Skor 3-0 untuk Dewa United. 

Persik sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 88 lewat tendangan jarak dekat Fitra Ridwan. Skor 3-1 untuk keunggulan Dewa United bertahan hingga laga berakhir. *** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait