Pelatih PSS Apresiasi Perkembangan Skuat Super Elang Jawa

Administrator

07/05/2023

2 views
Pelatih PSS, Marian Mihail mengaku senang dengan s yang ditampilkan anak asuhnya khususnya di laga uji coba terakhir melawan Persib Bandung pada Minggu (25/6/2023) lalu. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Tim PSS Sleman memang masih belum memberikan bukti berupa kemenangan dalam tiga laga uji coba pramusim menyongsong Liga 1 2023/2024. Meski demikian, pelatih kepala PSS, Marian Mihail mengaku senang dengan progress yang ditampilkan anak asuhnya khususnya di laga uji coba terakhir melawan Persib Bandung pada Minggu (25/6/2023) lalu.

Dari tiga laga uji coba yang dijalani PSS, skuat Super Elang Jawa hanya mampu mencatat dua kali imbang yakni lawan Persib dan PS Barito Putera serta kalah dari Borneo FC Samarinda.

Meski demikian, Marian Mihail menyebut PSS menunjukan permainan yang meningkat dari dua laga uji coba sebelumnya. “Di laga lawan Barito Putera, kita sudah bermain bagus. Sedangkan saat laga lawan Borneo FC Samarinda kita bermain buruk,” kata Marian Mihail.

Diakui pelatih asal Rumania tersebut, memang dia banyak melakukan evaluasi serta diskusi dengan seluruh komponen tim PSS sebelum laga lawan Persib dan mulai memperlihatkan progress yang baik.

“Saya tidak mengira kita mampu beradaptasi dan bermain bagus pada laga lawan Persib dengan beberapa perubahan yang dilakukan. Hal ini membuat saya senang dan termotivasi untuk terus melanjutkan metode pendekatan ini hingga bergulirnya kompetisi,” tambah Marian Mihail.

Kembalinya Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra di skuat PSS usai pulih dari cedera dikatakannya membuat permainan tim menjadi lebih meningkat dan rapi baik saat menyerang dan bertahan.

“PSS sekarang memiliki banyak referensi permainan dan tolok ukur standar PSS dalam kompetisi. Serta bagaimana bermain, bagaimana bertarung hingga laga usai dengan kemenangan. Hal-hal itulah yang membuat tim PSS menjadi tim yang kuat dan tangguh,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait