Kemenangan Perdana, Pembuktian Awal Bojan Hodak untuk Persib

Administrator

09/05/2023

4 views
Pelatih baru Persib, Bojan Hodak memberi pengarahan kepada para pemain sebelum menghadapi Persik Kediri. (Foto:Istimewa/GSPORTS.ID)

KEDIRI, G-SPORTS.ID –  Kemenangan perdana yang diraih Persib Bandung setelah mengalahkan Persik Kediri, 2-1  menyambut kehadiran Bojan Hodak yang ternyata sudah mulai bekerja sebagai pelatih kepala.

Bojan Hodak, pelatih anyar Tim Maung Bandung, itu, ternyata telah bergabung bersama Persib di Kediri saat Tim Maung Bandung itu akan melakoni pekan ke-5 Liga 1 2023/2024, Jumat 28 Juli 2023. Bahkan, ia  sudah memberi instruksi dan briefing  di salah satu ruangan di hotel tempat menginap.

Setelah briefing selesai dan para pemain hendak keluar ruangan, Bojan Hodak  memberi semangat yang tak henti-entinya.

“Relax, no tense go, go,  menang, menang,” kata Bojan Hodak sambil menepukkan tangannya ke punggung seluruh pemain yang akan berangkat menuju Stadion Brawijaya. Hanya saja ia tidak langsung berbaur di bench. Bojan masih berada di belakang layar.

Dipastikan setibanya  di Bandung setelah dari Kediri, Bojan Hodak akan langsung menjalankan tugasnya melatih Beckham Putra Nugraha dan kawan–kawan. Bahkan, dipastikan pula Bohan Hodak sudah berada di bench saat Persib menjamu Bali United di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024. Dengan kemenangan dan kehadiran eks pelatih PSM Makassar, itu  Persib Bandung saatnya membuka lembaran  baru  di kancah Liga 1 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait