Marian Mihail Kecewa Berat Karena PSS Ditahan Imbang PSM

Administrator

09/05/2023

4 views
Ditahan PSM Makassar membuat Super Elang Jawa hanya mampu mencatat dua hasil imbang di dua laga kandang beruntun di pekan ke-10 dan pekan ke-11. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (3/9/2023) malam.

Ini berarti PSS hanya mampu mencatat dua hasil imbang di dua laga kandang secara beruntun di pekan ke-10 dan pekan ke-11.

Sebelumnnya di laga pekan ke-10 lalu, Super Elang Jawa hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persebaya Surabaya di venue yang sama.

Ini tentunya sebuah kerugian bagi PSS yang tampil dihadapan publik sendiri yang mestinya dimaksimalkan untuk menjadi poin sempurna yakni kemenangan.

PSS bahkan sudah kebobolan lebih dulu di menit ke-18 lewat tendangan keras Yance Sayuri yang gagal dihalau kiper Anthony Pinthus.

Setelah gol tersebut, PSS berusaha bangkit dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol salto dari Esteban Vizcarra di menit ke-30.

“Saya sangat kecewa karena kita tidak dapat mempersembahkan kemenangan untuk suporter. Hanya menghasilkan hasil imbang. Di laga ini PSM meperlihatkan sebagai tim yang bagus, tim yang solid dan kuat dan pragmatis,” kata pelatih PSS, Marian Mihail usai laga.

Diakuinya, PSS mencoba untuk menunjukkan permainan terbaiknya tapi memang beberapa pemain tidak dalam performa terbaiknya. “Kita akan melanjutkan pekerjaan di dua pekan kedepan,” tegas pelatih asal Rumania itu.

Absennya Wahyudi Hamisi yang menjadi motor di lini tengah dinilai Marian Mihail cukup berpengaruh pada kinerja timnya. “(Jihad) Ayoub bermain baik di posisi Hamisi, tapi belum cukup. Inilah sepakbola, dimana kita harus melakukan rotasi. Kita juag sudah coba lakukan pergantian untuk lebih menyerang tapi hasil belum cukup,” tegasnya.

Hasil ini membuat PSS sementara mengumpulkan 17 poin dan ada di peringkat ke-7 klasemen sementara.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait