Persikabo 1973 HIjrah, Menjamu Persija dan PSM Jadi Pertandingan Terakhir di Pakansari

Administrator

09/05/2023

5 views
Persikabo 1973 akan tinggalkan Pakansari usai menjamu Persija dan PSM. (Grafis:Imnek/G-SPORTS.ID)

CIBINONG, G-SPORTS.ID – Persikabo 1973 akan berhijrah  dari Stadion Pakansari, Cibinong. Kabupaten Bogor ke Stadion Wibawa Mukti di  Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Proses hijrah tersebut dilakukan menyusul Stadion Pakansari yang akan menjalani renovasi di bagian rumputnya yang saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan.

“Kita akan memindahkan pertandingan home dari Stadion Pakansari ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang karena Stadion Pakansari akan memasuki tahap pergantian rumput,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persikabo 1973, Djoko Purwoko menjelaskan.

Djoko menjelaskan, dua pertandingan home saat menjamu Persija, Jumat 9 Juli 2023 dan PSM Makassar, 14 Juli 2023, merupakan pertandingan terakhir Persikabo 1973 di Stadion Pakansari.

“Setelah dua pertandingan home di Pakansari, kemungkinan besar untuk sementara kita akan memakai Stadion Wibawa Mukti di Cikarang,” kata Djoko menambahkan.

Meski begitu,  pihak Panpel Persikabo 1973 tidak menjelaskan kapan  Stadion Pakansari bisa digunakan kembali sebagai homebase tim asuhan pelatih Singapura, Aidil Sharin Sahak, itu.

Hanya saja, Panpel Persikabo 1973 saat ini tengah memokuskan untuk menggelar dua pertandingan besar yaitu saat menjamu Persija Jakarta dan PSM Makassar dimana semuan prosedur untuk dua pertandingan ini sudah diproses jauh-jauh hari.

“Semua prosedur untuk dua pertandingan  itu sudah kita tempuh. Persiapan dari Panpel pun sudah kita laksanakan jauh  – jauh hari, pada intinya kita sebagai Panpel siap menggelar pertandingan home perdana di musim kompetisi tahun ini,” ujarnya menegaskan.

Menurutnya, kedua pertandingan tersebut masih bisa digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Untuk pertandingan dua home kita masing-masing di  pekan ke dua kita akan menjamu Persija Jakarta  sementara di pekan ketiga kita akan kedatangan PSM Makassar, Insya Allah kita tetap bemain di Stadion Pakansari untuk dua pertandingan ini,” kata Djoko memungkasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait