Yofandani Lengkapi Sektor Penjaga Gawang Dewa United FC

Administrator

11/05/2023

14 views
Yofandani secara resmi akan menjadi kiper terakhir yang direkrut Dewa United FC. (Foto; Instagram/G-SPORTS.ID)

TANGERANG, G-SPORTS.ID –  Baru saja mendatangkan kiper asa Belanda, Sonny Stevens, Dewa United FC mengambarkan telah menambah lagi sektor penjaga gawangnya.

Kali ini, tim berjuluk Tangsel Warrior itu, memboyong kiper yang sebelumnya, memperkuat PSIS Semarang, Yofandani Damai Pranata.

Manajemen Dewa United FC pun menegaskan bahwa  sektor penjaga gawang telah memasuki masa final alias lengkap  memiliki empat kiper masing-masing, M. Natshir, Ahmad Gunandi serta , Sonny Stevens. 

“Yofandani sudah membuktikan kualitasnya selama diberikan kesempatan menjalani trial oleh tim pelatih. Kami berharap kualitasnya bisa terus berkembang di tim ini,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 29 Juni 2023.

Sementara Yofandani mengaku senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan skuat asuhan Jan Olde Riekerink ini. Ia pun siap belajar dan mengambil ilmu dari seniornya di Dewa United.

“Tentunya saya bersyukur bisa bergabung di tim ini dan bertekad untuk memberikan kontribusi lebih untuk Dewa United FC,” kata Yofandani mengungkapkan.

“Saya juga siap untuk belajar dan menambah ilmu dari para senior seperti Deden Natshir dan Sonny Stevens agar bisa lebih berkembang lagi kedepannya,”  katanya menambahkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait