Terima Kasih Siliwangi Soccer Field, Tim Sepakbola Wanita Kota Bandung Bisa Berlatih Nyaman

Administrator

16/05/2023

5 views
Tim sepakbola wanita Kota Bandung tengah menyimak arahan pelatih sesaat sebelum memulai latihannya.

BANDUNG –  G-SPORTS- Siliwangi Soccer Field (SSF) memberi porsi khusus kepada sepakbola wanita di Kota Bandung.

Porsi khusus yang diberikan SSF kepada sepakbola wanita Kota Bandung yaitu berupa latihan secara cuma – cuma tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Jadwal latihannya pun diberikan secara khusus pula yakni di hari Jum’at dari pukul 10:00 WIB sampai 12:00 WIB.

Porsi khusus yang diberikan tersebut memang sesuai komitmen SSF dalam mengelola fasilitas olahraga di tiap daerah termasuk di Bandung.

Owner Pancoran Soccer Field Group (PSF),  Gede Widiade, sepakbola maju baik sepakbola wanita atau laki – laki karena tersedia sarana dan prasarana untuk latihannya.

“Timnas  tidak akan bagus kalau tidak ada kompetisi yang bagus, kompetisi yang bagus karena adanya youth development atau pembinaan dan pembinaan tidak akan berjalan baik kalau tidak ada sarana latihannya, karena itu kita berikan sepakbola wanita  di Bandung untuk  berlatih di Siliwangi Soccer Field, tidak harus repot untuk menyewa lapangan, kami  berikan cuma – cuma agar sepakbola wanita tumbuh kembang di setiap daerah, ” kata  Gede Widiade memaparkan beberapa waktu yang lalu.

Siliwangi Soccer Field satu dari sekian fasilitas olahraga yang dibangun PSF Group di Kota Bandung.

Bahkan, sebentar lagi PSF Group akan meresmikan fasilitas olahraga yang sama di Markas Kavaleri – 4/ Tarantula Hitam Cakti di Jalan Salak No 2 Kota Bandung.

Dengan diberikannya jadwal latihan oleh SSF, tim sepakbola wanita Kota Bandung merasakan suasana yang berbeda. 

“Yang pasti kami sangat berterima kasih kepada PSF Group dan Siliwangi Soccer Field sehingga kami bisa berlatih di lapangan yang sangat representatif, ” kata ofisial tim sepakbola wanita Kota Bandung, El Fayrish mengungkapkan.

Menurut dia, anak-anak binaannya memiliki semangat baru setelah berlatih berkali-kali di Siliwangi Soccer Field.

“Suasana tim sekarang berubah dan jauh berbeda karena mendapat tempat latihan yang bagus dan senyaman itu buat pemain, biasa kita latihan yang kondisi lapangannya memang kurang mendukung, ini sebuah kesempatan yang langka dan kami sangat berterima kasih kepada pihak pengelola Siliwangi Soccer Field, ” ujar El Fayrish menambahkan.

Kabarnya, tak hanya di Bandung saja PSF Group memberikan fasilitas latihan cuma – cuma bagi sepakbola wanita.

PSF Group juga memberikan hal yang sama di daerah lain yang juga telah dibangun fasilitas olahraga seperti di Pancoran Soccer Field Jakarta,
Soedirman Soccer Field di Cilacap Jawa Tengah dan Maguwoharjo Soccer Field di Yogyakarta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait