90 Persen Hampir Rampung, Tarantula Soccer Field dan Tarantula Cages akan Diuji Penggunannya Pekan ini

Administrator

26/05/2023

11 views
Kondisi Tarantula Soccer Field yang sudha 90 persen pembangunannya. Pekan rencananya akan diuji coba penggunaannya (foto: dokuman G-SPORTS)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Pembangunan Tarantula Soccer Field dan Tarantula Cages memasuki tahap penyelesaian akhir atau finishing. 

90 persen pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan softball/baseball itu sudah hampir ramoung.

Sebelum diresmikan penggunaannya, Mei pekan ini rencananya akan dilakukan percobaan baik Tarantula Soccer Field maupun Tarantula Cages.

Tarantula Soccer Field memiliki luas 66×48 meter daiatas lahan yang luasnya 78×75 meter. Fasilitas lainnya adalah dengan kekuatan lampu hampir 200 lux. Lapangan mini soccer yang bernama lengkap Kavaleri 4/Tarantula Hitam Cakti Soccer Field itu dibangun dengan standar FIFA atau World Minifootball Federation (WMF) dengan jenis rumput artificial grass yang juga berstandar FIFA.

Sementara, untuk lapangan softball/baseball, Tarantula Cages merupakan fasilitas untuk olahraga Baseball & Softball yang luasnya 600 m2.

Baik Tarantula Soccer Field maupun Tarantula Cages terletak di lokasi yang sama yaitu,  di Markas Kompi Kavaleri 4 / Tarantula Hitam Cakti jalan Salak No 2 Bandung Jawa Barat.

Tarantula Cages adalah terobosan terbaru dari Pancoran Soccer Field Group  (PSF) di tahun 2023 yang mempunyai spesialisasi bisnis di bidang penyediaan fasilitas olahraga.

Tarantula Cages akan menjadi solusi untuk warga Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya atas kebutuhan akan fasilitas one stop solution untuk olahraga Baseball & Softball.

Tarantula Cages itu sendiri akan terbagi menjadi beberapa fasilitas yaitu 2 Batting Cages dengan Pitching Machines Baseball & Softball , 2 Utility Cages , dan 1 Pitching Lane.

Tarantula Cages adalah bisnis unit dari Tarantula Soccer Field yang telah mempunyai fasilitas pendukung seperti area parkir mobil/motor yang luas , toilet pria & wanita , shower room , area kantin dan mesjid. Target pasar dari Tarantula Cages ini adalah Atlet Senior / Junior , Pemain Remaja , Pemain Usia Dini dan Masyarakat Umum , dengan Fasilitas yang diharapkan mempunyai standar sarana dan prasarana yang terbaik untuk atlet maupun umum. Saat ini di Kota Bandung tidak ada kompetitor yang mempunyai fasilitas sebaik dan selengkap Tarantula Cages.

Keunggulan Tarantula Soccer Field dan Tarantula Cages diantaranyam, Lokasi yang sangat strategis. Fasilitas teknik fundamental yang lengkap, sarana & Prasarana yang baik, hubungan yang baik dan dekat dengan komunitas dan pemangku kepentingan olahraga baseball & softball di Kota Bandung dan Jawa Barat.

Dan keunggulan yang terakhir,  kemudahan untuk mendapatkan kerjasama dengan pelatih-pelatih terbaik di Kota Bandung serta menjadi satu-satunya lapangan softball/baseball di Kota Bandung.

Tarantula Soccer Field dan Tarantula Cages merupakan bakti PSF Group yang juga telah membangun beberapa fasilitas olahraga terbaik di Indonesia seperti : Pancoran Soccer Field,  lapangan Sepak Bola di Jakarta. Soedirman Soccer Field , lapangan Sepak Bola di Cilacap Jawa Tengah. Siliwangi Soccer Field di Bandung,  Maguwoharjo Soccer Field  Mini Soccer di Jogjakarta. Sedangkan untuk fasilitas olahraga golf masing-masing  Driving Range Kemayoran di Jakarta,  Driving Range dan Lapangan Golf Atang Sanjaya di Bogor serta  Driving Range dan Lapangan Golf Adi Sucipto di Jogjakarta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait