Laris Dipakai, Lapangan Pancoran Soccer Field Dirawat Maksimal

Administrator

29/05/2023

6 views
Frekuensi penggunaan Lapangan Pancoran Soccer Field sangat tinggi, sehingga perawatannya harus dilakukan maksimal (Foto: G-Sports)

JAKARTA, G-SPORTS.ID: Tingginya frekuensi penggunaan lapangan sintetis di Pancoran Soccer Field, Jakarta, membutuhkan perhatian yang ekstra dalam perawatannya. Hal ini seperti terlihat pada Senin (15/5/2023) saat beberapa pekerja merapikan kembali tingkat kerataan lapangan.

Di banyak sisi lapangan memang terdapat legokan. Itu disebabkan lapisan pasir yang ada di bawah rumput lapangan mengalami penurunan.

Penyebabnya selain frekuensi penggunaan lapangan yang tinggi, juga faktor alam. Misalnya cuaca hujan deras dan sejenisnya.

Darwis Satmoko, staf pengelola Pancoran Soccer Field, mengatakan harus menaruh perhatian lebih terhadap lapangan. Itu semua demi kenyamanan pengguna atau penyewa lapangan.

“Kami melakukan perawatan seperti ini saat jam kosong sewa lapangan. Biasanya pada jelang siang dan jelang sore,” kata Darwis.

Owner PSF Group, Gede Widiade, Senin sore itu terlihat ikut melihat perawatan lapangan yang dilakukan. Ia meminta jajarannya jangan sampai abai dengan perawatan.

“Kalau lapangan sintetis banyak yang legok itu berarti laris dipakai. Ini menandakan keberadaan Pancoran Soccer Field diterima masyarakat luas, terutama penggemar sepak bola,” ujar Gede Widiade.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait