Tumpengan Dormitory PSF Academy: Sederhana Penuh Makna

Administrator

21/10/2023

6 views
Tumpengan pembukaan Dormitory PSF Academy (Foto: G-Sports)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Pembangunan Dormitory PSF Academy sudah mencapai 90 persen. Tinggal sedikit lagi proyek asrama untuk pemain sepak bola usia muda ini akan selesai sepenuhnya.

Direktur Teknik PSF Academy, Ibnu Grahan, mengatakan konsep asrama buat pemain sepak bola sudah banyak dijumpai di Indonesia. Namun dirasakannya baru Dormitory PSF Academy yang fasilitasnya paling lengkap.

“Di sini ada asrama, kemudian sekolah dengan konsep home schooling, hingga lapangan latihan di Pancoran Soccer Field yang representatif. Semua saling menunjang untuk pengembangan pemain sepak bola,” kata Ibnu Grahan, dalam acara tumpengan jelang selesainya pembangunan Dormitory PSF Academy, Senin (9/10/2023).

Dormitory PSF Academy dibangun di Kompleks PLN, Jalan Riam Kanan, Jakarta. Ada tiga rumah yang dijadikan satu, sehingga membentuk bangunan nan luas.

Tumpengan yang digelar pada Senin menjadi penanda dibukanya asrama ini. Bertindak sebagai Kepala Sekolah Dormitory PSF Academy adalah Rachmat Priyadi. Kemudian sebagai CEO adalah Reza Syahputra dan COO Diky Soemarno.

Acara tumpengan berlangsung sederhana, tetapi memiliki kesan mendalam. Acara berlangsung tepat ketika azan zuhur berkumandang. Sejurus kemudian berlangsung salat berjemaah dengan dipimpin staf Pancoran Soccer Field, Darwis Satmoko.

“Hari ini kita mengawali pembukaan dormitory dengan kegiatan yang sangat baik, yaitu salat berjemaah. Apapun kalau diawali dengan kegiatan yang baik, pasti hasilnya juga akan baik,” ujar Darwis Satmoko.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait