Promo Diskon 50% Weekdays-Weekend di Siliwangi Soccer Field Bandung

Administrator

07/02/2024

9 views
PROMO DISKON : Siliwangi Soccer Field gelar promo diskon weekdays dan weekend. (ilustrasi : Noval Lutfianto/G-Sports.id)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – “Halooo guyssss ada kabar gembira nih untuk kalian!!!. Karena Siliwangi Soccer Field mulai sekarang hingga tanggal 31 Mei 2024 ada Diskon 50% !!!!. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung chat admin dan booking sekarang,” tulis promo Manajemen Siliwangi Soccer Field Bandung. 

Bagi para pelanggan dan pengguna Siliwangi Soccer Field Bandung, yang merupakan salah satu sport facilities business-nya Pancoran Soccer Field Group  (PSF) Jakarta. Untuk mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50% pada jam tertentu Weekdays dan Weekend. Bisa booking melalui akun instagram @siliwangisoccerfield dan website resmi https://siliwangisoccerfield.id

Siliwangi Soccer Field berlokasi di Jalan Lombok No 10, Kel Merdeka, Kec Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Kawasan berudara sejuk kisaran 18°-26° Celsius yang secara topografid terletak pada ketinggian  675 meter hingga 720 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Siliwangi Soccer Field Bandung memiliki lapangan sepak bola ukuran lebar atau maksimal seluas 105 meter x 70 meter ditunjang grass type sintestis. Dilengkapi dengan lampu stadion berdaya pancar 1.000 lux dan sistem drainase yang sangat baik. Keseluhannya berstandar FIFA (Fédération internationale de Football Association) dengan kapasitas tribun 20.000 penonton. 

Berikut fasilitas pendukung lainnya seperti bench player (desain ergonomis-eksklusif), tribun tertutup (sisi barat) dan tribun terbuka (timur-selatan-utara). Kemudian locker room masing-masing dengan dua ruang ganti pemain/tim dilengkapi shower dan toilet di kedua locker room. 

Siliwangi Soccer Field Bandung
Standar : FIFA (Fédération internationale de Football Association)
Luas : 105m x 70m
Field Type : Full Soccer (lapangan lebar)
Grass Type : Synthetic
Lampu : 1.000 lux 
Lokasi : Jalan Lombok No 10, Kel Merdeka, Kec Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Info   : https://siliwangisoccerfield.id/ (Websiste),  @siliwangisoccerfield (Instagram), dan  +62 813-5979-2022 (WhatsApp & FQ)

Fasilitas pendukung di Siliwangi Soccer Field Bandung
1. Bench player (desain ergonomis-eksklusif)
2. Tribun tertutup (sisi barat) dan tribun terbuka (timur-selatan-utara)
3. Locker room (dua ruang ganti pemain/tim)
4. Shower dan toilet di dua locker room 
5. Jogging track di tepi lapangan
6. Area parkir luas

PRICE LIST : Daftar harga sewa di Siliwangi Soccer Field, Bandung. (foto : Dok. @siliwangisoccerfield)

ELEGAN : Siliwangi Soccer Field, Bandung. (foto : Dok. siliwangisoccerfield.id)

EKSKLUSIF : Bench player berdesain ergonomis-eksklusif di Siliwangi Soccer Field, Bandung. (foto : Dok. siliwangisoccerfield.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait