Presiden FIFA Jadi Saksi Kekalahan Tim U-23 Indonesia dari Guinea

Administrator

9 Mei 2024

9 views
Presiden FIFA
Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah) (Foto: FIFA)

PARIS, G-SPORTS.ID – Presiden FIFA Gianni Infantino menjadi saksi kekalahan Tim U-23 Indonesia dari Guinea. Dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis 9 Mei 2024, di CNF Clairefontaine, Paris, Indonesia kalah 0-1 dari Guinea.

Kekalahan ini membuat usaha Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris menjadi sirna. Padahal ada tiga kesempatan yang dimiliki ‘Garuda Muda’ demi lolos ke Paris 2024.

“Menyenangkan bisa menonton play-off Indonesia vs Guinea bersama Erick Thohir (Ketua Umum PSSI) dan Bouba Sampii (Ketua Umum FGF),” tulis Presiden FIFA di Instragam. Dalam laga itu Indonesia kalah dari Guinea dengan skor 0-1.

Kekalahan Indonesia terjadi karena penalti Guinea pada menit ke-29. Pelanggaran Witan Sulaeman di kotak terlarang, membuat Indonesia dijatuhi penalti.

Erick Thohir selepas pertandingan mengirim pesan kepada para pemain Indonesia. PSSI berterima kasih atas usaha maksimal yang telah dilakukan.

“Kita coba untuk kualifikasi Olimpiade berikutnya. Terima kasih atas perjuangannya mulai Piala Asia U-23 hingga play-off,” ujar Erick Thohir.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait