Hari Ini PSS Sleman Gelar Latihan Perdana

Sri Nugroho

24/06/2024

47 views
PSS Sleman akan menjalani latihan perdana pada Senin (24/6/2024) di lapangan Pakembinangun, Sleman. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID — PSS Sleman akan menjalani latihan perdana pada Senin (24/6/2024) di lapangan Pakembinangun, Sleman. Latihan ini dilakukan untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025 yang rencananya bakal bergulir mulai bulan Agustus 2024 mendatang.

“Sebelumnya, kami berencana latihan perdana pada Jumat (21/6/2024). Namun setelah dicerna, kami merasa itu kurang efektif kalau mulai di ujung pekan. Pada Senin mendatang di latihan perdana nanti akan dimulai dengan pemain yang sudah datang ke Sleman. Latihan juga akan dipimpin oleh asisten pelatih, Ansyari Lubis. Beberapa wajah baru juga akan hadir,” kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa.

Menurutnya, pelatih kepala dan beberapa pemain asing akan bergabung menyusul. Gusti Randa memperkirakan pada awal bulan Juli tim PSS sudah komplet.

“Pelatih kepala dan pemain asing saat ini sedang menyelesaikan masalah administrasi. Selanjutnya, mereka akan menjalani tes kesehatan. Kami hati-hati sekali agar semua berjalan sesuai rencana,” dia menambahkan.

Manajemen PSS disebutnya akan berusaha mempersiapkan tim dengan maksimal. Bila semua sudah siap, maka akan segera diumumkan.

“Beberapa pertimbangan juga kami lakukan dengan banyak aspek yang harus dibenahi untuk musim baru. Tidak bisa asal mengambil keputusan karena kami ingin PSS lebih baik dari musim lalu,” dia menegaskan.

Tak lupa dia juga mengajak PSS Fans sedikit lebih sabar untuk bisa mendukung kembali Super Elang Jawa secara langsung.

“Kami tentu tahu animo PSS Fans yang sudah tidak sabar melihat PSS Sleman berlatih. Apalagi dengan pelatih dan pemain baru yang akan hadir. Saya hanya bisa berpesan untuk PSS Fans sedikit lebih sabar karena kami sedang mempersiapkan tim menjadi lebih baik,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait