Tepis Rumor ke Persib, Septian David Perpanjang Kontrak Hingga 2026 di PSIS

Administrator

26/03/2023

2 views
Septian David Maulana memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026 di PSIS Semarang. (Foto: Dok PSIS)

SEMARANG, G-SPORTS.ID – Kabar yang menyebutkan Septian David Maulana akan hengkang dari PSIS Semarang dan segera bergabung dengan Persib Bandung akhirnya kandas.  Pasalnya, PSIS dan Septian David Maulana resmi memperpanjang kerjasama kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Ini artinya mantan penggawa timnas Indonesia U-19 era Evan Dimas dkk itu tetap berkostum dan mengabdi di Mahesa Jenar pada tiga musim kompetisi kedepan sejak tahun 2019 silam.

“Hari ini kami umumkan bahwa Septian David Maulana resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS hingga tahun 2026. Kontribusi maksimal David di putaran kedua kemarin pasca dia cedera membuat kami yakin untuk memperpanjang kontrak David,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (6/5/2023) malam.

“Semoga David dapat memberikan kontribusi maksimal selama tiga musim ke depan dan membawa PSIS berprestasi lebih baik dari tahun ke tahun. Semangat Vid!” ucap Yoyok Sukawi.

Septian David sendiri pasca cedera dan harus absen di putaran pertama Liga 1 musim lalu, mampu berkontribusi positif di putaran kedua dengan mencatatkan 5 gol dan 2 assist dari 16 laga yang dijalani bersama PSIS.

Bergabung ke PSIS sejak 2019 silam dari klub lamanya, Mitra Kukar, Septian David Maulana sudah tampil sebanyak 77 laga dengan mencetak total 12 gol dan 13 asisst dengan total lebih dari 6.000 menit bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait