Kejuaraan Bulutangkis Harapan Borneo International Eagle V Open Digelar Kembali

Administrator

22/04/2023

2 views
Kejruaraan bulutangkis Harapan Borneo International Eagle V Open 2023 akan digelar selama sepekan

BANDUNG, G-SPORTS.ID  – Kejuaraan bulutangkis tahunan Harapan Borneo International (HBI)  Eagle V Open 2023  akan kembali digelar di Kota Bandung. Kejuaraan tersebut akan digeber di GOR Lodaya, Kota Bandung dari  Senin, 19 Juni hingga  Sabtu, 25 Juni 2023, mendatang.

Panitia pelaksana, saat ini  masih membuka pendaftaran bagi dua nomor yang akan dipertandingkan yakni, Tunggal dan Ganda putra serta  putri. Pendaftaran bisa dilakukan ke contact person :  08179090763 (Yusuf Sofyan)  dan 085220308099 (Oceng Suryana). Sedangkan, pendaftaran itu sendiri akan diututup pada 14 Juni 2023.

Untuk nomor Tunggal akan mempertandingkan kategori, Pra Usia Dini Putra/Putri, Usia Dini Putra/Putri, Anak-Anak Putra/Putr dan  Remaja Putra/Putri.

Sementara di nomor Ganda akan mempertandingkan kategori Anak-Anak Putra/Putri, Pemula Putra/Putri serta Remaja Putra/Putri. Selain itu, akan dipertandingkan pula kelas Veteran Putra usia 90 – 110 tahun dengan hanya satu nomor saja yang akan dipertandingkan yakni, Ganda Veteran.

Adapun biaya pendaftaran di masing- masing nomor sebesar Rp 250 ribu per atlet untuk nomor Tunggal dan Rp 350 ribu  untuk nomor Ganda. Sedangkan, total hadiah yang akan diperebutkan dalam kejuaraan Harapan Borneo International Eagle kali kelimanya ini sebesar Rp 185 juta.   

Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus CEO  PT Harapan Borneo Internatinal, H Yusuf Honardy Boentario, menjelaskan, kejuaraan bulutangkis Harapan Borneo International Eagle V Open 2023 merupakan agenda tetap yang setiap tahun diaksanakan.

“Tujuan kejuaraan tersebut digelar  merupakan bentuk peran serta Harapan Borneo Intenasional dalam membina sekaligus melahirkan bibit muda bagi atlet bulutangkis dari tingkat daerah hingga nasional,” kata H. Yusuf Honadry Boentario, menjelaskan.

Tahun ini katanya, merupakan tahun kelima penyelenggaraan Harapan Borneo International Eagle Open. Seperti yang sudah-sudah Yusuf optimistis, kejuaraan tersebut akan melahirkan atlet-atlet baru dan melahirkan juara baru di kancah bulutangkis nasional. Menurut rencana  kejuaraan secara resmii akan dibuka Ketua Umum PBSI Kota Bandung, Nurfalah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait